PN-Sukamakmue

img_head
Berita Terkini
Opening Meeting & Closing Meeting Audit Internal serta Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2023
Tanggal : 02-March-2023
Kategori : Berita
Telah dibaca : 9 Kali

(Suka Makmue, 23 Februari- 2 Maret 2023) Rangkaian Kegiatan Opening Meeting & Closing Meeting Audit Internal serta Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2023

Pengadilan Negeri Suka Makmue melakukan Opening Meeting & Closing Meeting Audit Internal yang dilaksanakan di ruang command center dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Suka makmue.

Audit internal ini dimulai Kamis 23 februari 2023 dan di tutup dengan acara Clossing Meeting pada Kamis tanggal 2 maret 2023 sebagai wahana untuk Penjaminan Mutu Akreditasi di Pengadilan Suka Makmue. Audit Internal ini diharapkan dapat menemukan hal-hal yang belum dilakukan ataupun ketidaksesuaian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar dapat diperbaiki lagi guna meningkatkan mutu pelayanan di Pengadilan Negeri Suka Makmue.

Dalam proses audit, pemeriksaan dokumen Sistem Operasional Prosedur (SOP) pada tiap-tiap bagian dilakukan secara cermat karena terkait pada pencapaian sasaran mutu untuk memenuhi Sistem Kebijakan Mutu antara lain memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan, memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan dan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu. Tim juga melakukan pemeriksaan terhadap objek audit yang lainnya diantaranya dokumen, lingkungan, personil dan lain sebagainya.

Kemudian pada haris Kamis tanggal 2 Maret 2023 Pengadilan Negeri Suka Makmue melakukan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2022. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue Bapak Ahmad Rizal, S.H., M.H. Rapat membahas tentang menganalisa penyebab ketidaksesuaian, tindakan perbaikan serta tindakan pencegahan.



« Kembali